Danzy World*

Great site for Computer and Internet Tricks with Entertainment FUN !

Sponsor

Propellerads

Jun 22, 2019

Real Madrid sekarang cuci gudang

Real Madrid telah banyak mendatangkan pemain baru. sebanyak lima pemain baru untuk mengarungi musim 2019-2020. Kini tugas manajemen berubah, yakni menjual beberapa pemain agar skuat besutan Zinedine Zidane tersebut tidak membengkak.

Real Madrid akan menperkenalkan kelima pemian baru nya di hadapan publik. Mereka adalah Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrygo Goes. Sekitar 300 juta pounds dikeluarkan Real Madrid untuk mendatangkan kelima pemain tersebut.

Setelah Real Madrid telah mendatangkan pemain baru, sekarang mereka harus melepaskan sejumlah pemain Sebab mereka kini beranggotakan 36 pemain. Real Madrid jelas tak bisa memberikan jaminan tampil reguler kepada semuanya pemainnya.

Partisipan Liga Champions tersebut melepas salah satu pemainnya, Marcos Llorente, ke Atletico Madrid. Dari penjualan pemain berumur 24 tahun itu, Real Madrid berhasil mengantongi uang sejumlah 40 juta euro.

Marcos Llorente menunju pintu keluar Santiago Bernabeu. Mereka adalah James Rodriguez, Raul de Tomas, dan Mateo Kovacic. Marca meyakini bahwa Madrid bisa mendapatkan 120 juta euro dari penjualan ketiga pemain itu. James bisa berlabuh di Napoli dengan mahar sebesar 40 juta euro. Sementara De Tomas kemungkinan akan berlabuh di Portugal jika Benfica mampu membayar 25 juta euro. Kovacic sendiri bakalan bergabung dengan Chelsea dengan biaya 55 juta euro.

Penjualan pamungkas Real Madrid akan berada di tangan Gareth Bale. Ia dicap gagal karena tak bisa menggantikan Cristiano Ronaldo, dan kini diberitakan sedang diincar oleh beberapa klub Inggris seperti Tottenham Hotspurs dan Manchester United.

Real Madrid tak berniat melepasnya dengan status pinjaman, dan mungkin akan mendengarkan setiap tawaran yang masuk. Namun masalahnya adalah gajinya yang cukup tinggi dan memungkinkan sejumlah klub mundur dari perburuan.



from Vsein Struk Cii http://bit.ly/2WUCMgh

No comments:

Post a Comment

Adbox